A Day Full of Visual Pleasers

Jadiiii minggu lalu adalah minggu yang cukup padat buat saya. Nggak cuma weekdays, tapi weekends juga. Kali ini saya mau cerita tentang hari Kamis-nya dulu aja, deh. Seperti biasa, jadwal kantor kalau ke Jakarta biasanya cuma satu hari pulang-pergi, karena emang deket juga dari Bandung, kan. Selain mengunjungi salah satu proyek yang ada di Bintaro, […]

Read more

Bukaan, Lebih dari Jendela

Setiap ketemu sama temen-temen yang konsultasi tentang desain interior rumahnya, saya kayak dapet klien baru yang familiar. Saya seneng denger temen-temen dan rencananya buat renovasi rumah mereka atau bikin rumah baru. Dengan mudahnya akses terhadap informasi, sekarang banyak banget temen-temen yang udah punya referensi sendiri tentang konsep rumah idealnya masing-masing. Tau, lah, sekarang yang ngetren […]

Read more